Tuesday 30 June 2015

Info Jadwal Perjalanan Kereta Commuter di Stasiun Parung Panjang

Saat ini telah tersedia kereta commuter yang berangkat dari stasiun Tanah Abang (Jakarta) menuju stasiun Parung Panjang atau ke stasiun Maja. Intensitas kedatangan dan keberangkatan kereta commuter di stasiun Parung Panjang pun menjadi tinggi. Masyarakat di Parung Panjang telah memilih kereta commuter yang dulu dikenal KRL menjadi transportasi pilihan utama menuju BSD atau Jakarta. Informasi jadwal perjalananan yang berisi waktu kedatangan dan keberangkatan kereta di stasiun Parung Panjang sangat dibutuhkan masyarakat penumpang kereta commuter. 

Kereta commuter yang ada di stasiun Parung Panjang berangkat dari stasiun Tanah Abang Jakarta atau dari Maja (PP). Adapun rute perjalanan kereta api dari stasiun Tanah Abang menuju Parung Panjang atau Maja (PP) adalah sebagai berikut:

STASIUN TANAH ABANG ←→ STASIUN PALMERAH ←→ STASIUN KEBAYORAN ←→ STASIUN PONDOK BETUNG ←→ STASIUN PONDOK RANJI ←→ STASIUN JURANGMANGU ←→ STASIUN SUDIMARA ←→ STASIUN CIATER ←→ STASIUN RAWA BUNTU ←→ STASIUN SERPONG ←→ STASIUN CISAUK ←→ STASIUN CICAYUR ←→ STASIUN PARUNG PANJANG ←→ STASIUN CILEJIT ←→ STASIUN DARU → STASIUN TENJO ←→ STASIUN TIGARAKSA ←→ STASIUN CIKOYA ←→ STASIUN MAJA
Kereta api commuter tidak berhenti di stasiun Pondok Betung dan Ciater


Jadwal keberangkatan kereta commuter dari Parung Panjang menuju Tanah Abang adalah sebagai berikut:

Info Jadwal Perjalanan kereta Api Commuter di Stasiun Parung Panjang  (Parung Panjang - Tanah Abang)

Info Jadwal Perjalanan kereta Api Commuter di Stasiun Parung Panjang  (Parung Panjang - Tanah Abang)

Info Jadwal Perjalanan kereta Api Commuter di Stasiun Parung Panjang  (Parung Panjang - Tanah Abang)


Jadwal keberangkatan kereta commuter dari Parung Panjang menuju Maja adalah sebagai berikut:

Info Jadwal Perjalanan kereta Api Commuter di Stasiun Parung Panjang (Parung Panjang - Maja)


Demikian informasi perjalan kereta yang ada di stasiun Parung Panjang yang menuju ke Tanah Abang dan Maja. Semoga informasi ini berguna bagi para pembaca.

Info Jadwal Perjalanan Kereta Commuter di Stasiun Parung Panjang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown