Thursday 2 July 2015

Info Jadwal Perjalanan Kereta Api Krakatau (Kediri - Merak PP)

Untuk melengkapi jadwal perjalanan kereta api di Jawa tahun 2015, kali ini akan disampaikan informasi tentang jadwal perjalanan kereta api Krakatau Ekspres yang memiliki rute perjalanan stasiun Kediri di provinsi Jawa Timur menuju stasiun Merak di provinsi Banten. Semoga informasi ini membantu pembaca yang akan memakai jasa kereta api Krakatau Ekspres dapat mempersiapkan diri dengan baik.

Kereta Krakatau Ekspres merupakan kereta kelas ekonomi AC yang dibuat oleh PT INKAI. Jarak tempuh kereta ini dari stasiun Kediri sampai stasiu Merak sejauh 670 km. Kereta ini melalui 6 provinsi dari Provonsi Jawa Timur, Provinsi DIY, Provinsi Jawa Tengah, Provinsi Jawa Barat, Provinsi DKI, dan Provinsi Banten. Kereta ini belum lama beroperasi yaitu mulai tanggal 24 Juli 2013.

Selama perjalanan, kereta Krakatau Ekspres berhenti sebanyak 18 kali pemberhentiaan yaitu mulai dari Stasiun Kediri, Stasiun Kertosono, Stasiun Nganjuk, Stasiun Madiun, Stasiun Barat, Stasiun Paron, Stasiun Walikukun, Stasiun Solo Jebres, Stasiun Lempuyangan, Stasiun Wates, Stasiun Kutoarjo, Stasiun Karanganyar, Stasiun Purwokerto, Stasiun Prupuk, Stasiun Cirebon, Stasiun Bekasi, Stasiun Jatinegara, Stasiun Pasar Senen, Stasiun Tanah Abang, Stasiun Parung Panjang, Stasiun Rangkasbitung, Stasiun Serang, Stasiun Cilegon, dan terkakhir Stasiun Merak. Kereta berangkat dari Kediri pukul 07.45 pagi sampai di stasiun Merak pukul 02.07 dini hari. Bila kereta ini berangkat dari Merak sampai dengan Kediri juga berhenti sebanyak 18 kali di stasiun yang sama. Berangkat dari stasiun Merak pukul 09.15 pagi sampai dengan 02.35 dini hari di Kediri.

Di bawah ini ditampilkan jadwal keberangkatan kereta api Krakatau Ekspress dari stasiun Merak dan stasiun Kediri. Selamat menikmati perjalanan dengan naik kereta api Krakatau Ekspres dengan rute Keiri - Merak (PP).

Info Jadwal Perjalanan Kereta Api Krakatau (Kediri - Merak PP)







Info Jadwal Perjalanan Kereta Api Krakatau (Kediri - Merak PP) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown