Friday 3 July 2015

Info Jadwal Perjalanan Kereta Api Sawunggalih (Kutoarjo - Pasar Senen PP)

Setelah sebelumnya sudah dibahas informasi perjalanan kereta api Fajar Utama Yogyakarta yang memiliki rute perjalanan dari stasiun Tugu (Yogyakarta) menuju Pasar Senen (Jakarta) atau sebaliknya. Kali ini yang akan diulas adalah info jadwal perjalanan kereta api Sawunggalih Utama dengan rute stasiun Kutoarjo menuju stasiun Pasar Senen atau sebaliknya. 

Kereta api Sawunggalih Utama merupakan kereta api kelas eksekutif bisnis. Dalam sehari, kereta api Sawunggalih Utama berangkat dua kali dari stasiun Kutoarjo maupun stasiun Pasar Senen. Dari stasiun Kutoarjo, kereta berangkat jam 07.00 pagi dan 19.00 malam. 

Keberangkatan pagi dari Kutoarjo sampai di Pasar Senen pukul 14.18 pagi. Sedangkan kereta yang berangkat malam, sampai di Pasar Senen pukul 02.31 dini hari. Perkiraan waktu yang dibutuhkan untuk menempuh 8 jam lebih. Keberangkatan dari Pasar Senen dalam sehari juga ada dua perjalanan yaitu pukul 08.15 dan pukul 18.00. Kereta sampai di Kutoarjo pukul 15.26 sore untuk keberangkatan yang pagi. Sedangkan untuk keberangkatan sore sampai Kutoarjo pukul 01.34 dini hari.

Di bawah ini, saya tampilkan jadwal perjalanan kereta api Sawunggalih Utama yang berangkat dari Kutoarjo - Pasar Senen atau sebaliknya. Untuk kepentingan penumpang, saya juga lampirkan jadwal kedatangan dan keberangkatan kereta api di stasiun singgah seperti : stasiun Kutowinangun, stasiun Kebumen, stasiun Karang Anyar, stasiun Gombong, stasiun Kroya, stasiun Purwokerto, stasiun Bumiayu, stasiun Ketanggungan, stasiun Ciledug, stasiun Cirebon, stasiun Bekasi, stasiun Jatinegara, dan stasiun Pasar Senen.


Info Jadwal Perjalanan Kereta Api Sawunggalih (Kutoarjo - Pasar Senen PP)

Info Jadwal Perjalanan Kereta Api Sawunggalih (Kutoarjo - Pasar Senen PP)

Selamat menikmati perjalanan dengan menggunakan jasa kereta api Sawunggalih Utama dengan rute perjalanan stasiun Kutoarjo - Pasar Senen (PP).

Info Jadwal Perjalanan Kereta Api Sawunggalih (Kutoarjo - Pasar Senen PP) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown