Wednesday 1 July 2015

Info Jadwal Perjalanan Kereta Commuter di Stasiun Maja

Maja merupakan kawasan di sekitar BSD yang mulai berkembang. Perkembangan daerah Maja didukung dengan ketersediaan kereta commuter yang memiliki rute perjalanan Tanah  Abang - Maja (PP). Stasiun Maja sebagai tempat pemberhentian dan keberangkatan kereta api commuter senantiasa ramai dengan orang-orang yang berangkat atau tiba di Maja dengan menggunakan jasa kereta commuter. Informasi perjalanan kereta commuter di stasiun Maja menjadi kebutuhan bagi para calon penumpang atau pelanggan kereta commuter dengan rute.

Rute kereta api commuter yang berangkat dari Tanah Abang menuju Maja atau sebaliknya:
STASIUN TANAH ABANG ←→ STASIUN PALMERAH ←→ STASIUN KEBAYORAN ←→ STASIUN PONDOK BETUNG ←→ STASIUN PONDOK RANJI ←→ STASIUN JURANGMANGU ←→ STASIUN SUDIMARA ←→ STASIUN CIATER ←→ STASIUN RAWA BUNTU ←→ STASIUN SERPONG ←→ STASIUN CISAUK ←→ STASIUN CICAYUR ←→ STASIUN PARUNG PANJANG ←→ STASIUN CILEJIT ←→ STASIUN DARU → STASIUN TENJO ←→ STASIUN TIGARAKSA ←→ STASIUN CIKOYA ←→ STASIUN MAJA
Kereta api commuter tidak berhenti di stasiun Pondok Betung dan Ciater


Dalam sehari ada 16 keberangkatan kereta api commuter dari stasiun Maja. Keberangkatan kereta  commuter yang pertama pukul 04.45 dan yang terakhir 20.45. Dari stasiun Maja untuk menuju BSD atau sebaliknya membutuhkan waktu sekitar 50 menit. Sedangkan perjalanan menuju Tanah Abang membutuhkan waktu sekitar 1,5 jam. Informasi jadwal keberangkatan kereta commuter dari Stasiun Maja menuju Tanah Abang seperti di bawah ini.

Info Jadwal Perjalanan Kereta Api Commuter di Stasiun Maja (Maja - Tanah Abang)

Selamat menikmati perjalanan kereta commuter dari Maja menuju Tanah Abang.

Info Jadwal Perjalanan Kereta Commuter di Stasiun Maja Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown