Thursday 2 July 2015

Jadwal Perjalanan Kereta Api Fajar Utama Yogyakarta (Yogyakarta - Pasar Senen PP)

Naik kereta api merupakan salah satu pilihan bagi Anda yang ingin pergi menuju kota Yogyakarta. Pada kesempatan kali ini, akan diulas jadwal perjalanan kereta api Fajar Utama Yogyakarta yang memiliki rute perjalanan Stasiun Tugu (Yogyakarta) menuju stasiun Pasar Senen (Jakarta). Fajar Utama Yogyakarta sebagai kereta api eksekutif bisnis menjadi salah satu andalan PT KAI dalam melayani kebutuhan transportasi penumpang dari kota Yogyakarta menuju Jakarta atau sebaliknya.

Kereta ini berhenti beberapa stasiun besar antara lain, Stasiun Wates, Stasiun Kutoarjo, Stasiun Karanganyar, Stasiun Purwokerto, Stasiun Cirebon, Stasiun Jatibarang, dan Stasiun Jatinegara. Berangkat dari stasiun Tugu pukul 07.00 pagi dan sampai di stasiun Pasar Senen pukul 15.03 siang. 

Penumpang kereta juga dapat menikmati pemandangan alam yang terhampar luas di sepanjang perjalanan dari Yogyakarta menuju Jakarta seperti persawahan, perkebunan tebu, pegunungan membuat penumpang nyaman di dalam kereta. Anda tidak perlu khawatir perjalanan Anda akan bising, sejak terjadi perbaikan manajemen PT KAI berusaha memberi pelayanan maskimal pada penumpang. Anda tidak akan terganggu oleh hilir mudik penumpang di dalam gerbong. Anda dapat beristirahat dengan nyaman atau ngobrol santai dengan teman perjalanan dari Yogyakarta menuju Jakarta atau sebaliknya.

Jadwal Perjalanan Kereta Api Fajar Utama Yogyakarta (Yogyakarta - Pasar Senen PP)

Demikian informasi perjalanan kereta api Fajar Utama Yogyakarta yang berangkat dari stasiun Tugu menuju Pasar Senen (Yogyakarta) atau sebaliknya. Selamat menikmati perjalanan, semoga selamat sampai ke tujuan.

Jadwal Perjalanan Kereta Api Fajar Utama Yogyakarta (Yogyakarta - Pasar Senen PP) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown