Wednesday 1 July 2015

Info Jadwal Perjalanan Kereta Api Cirebon Ekspres (Cirebon - Gambir PP)

Kereta Api Cirebon Ekspress merupakan jenis kereta api eksekutif - bisnis yang dioperasikan oleh PT KAI. Kereta ini memiliki rute perjalanan dari Stasiun Cirebon menuju Stasiun Gambir dengan jarak 219 km yang ditempuh dalam waktu 3 jam. Dalam satu hari kereta Cirebon Ekspres dari stasiun Cirebon yang menuju ke Gambir di Jakarta sebanyak tiga perjalanan yaitu pukul 06.15, pukul 10.00, dan pukul 15.15. Kereta ini hanya berhenti di stasiun Jati Barang.

Informasi lebih lengkap mengenai waktu pemberangkatan kereta api Cirebon Ekspres menuju Gambir (PP) dapat dilihat pada tabel di bawah ini. Sama seperti yang berangkat dari stasiun Cirebon. Kereta api Cirebon ekspres yang berangkat dari Gambir dalam sehari ada tiga kali pemberangkatan, yaitu Gambir pukul 06.00, pukul 10.00, dan pukul 13.45.

Info Jadwal Kereta Api Cirebon Ekspres (Cirebon - Gambir PP)

Info Jadwal Kereta Api Cirebon Ekspres (Cirebon - Gambir PP)

Nah, setelah melihat jadwal pemberangkatan kereta api Cirebon Ekspres yang memiliki rute Cirebon - Gambir (PP), anda dapat menentukan kereta yang sesuai dengan aktivitas dan keperluan anda. Selamat menikmati perjalanan dengan menggunakan kereta api Cirebon Ekspres.

Info Jadwal Perjalanan Kereta Api Cirebon Ekspres (Cirebon - Gambir PP) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown